Seohyun SNSD Kalah Bersaing dengan Red Velvet

Kamis, 09 Februari 2017 - 01:22 WIB
Seohyun SNSD Kalah Bersaing dengan Red Velvet
Seohyun SNSD Kalah Bersaing dengan Red Velvet
A A A
SEOUL - Seohyun SNSD yang telah lebih dulu come back ke industry music dengan mengeluarkan lagu terbaru, kalah saing dengan Red Velvet. Hal ini terlihat dari penghargaan yang diraih pascarilisnya tembang teranyar.

Red Velvet baru saja berhasil meraih tropi pertamanya di program musik MBC Music Show. Para personelnya, Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri ini terlihat bahagia seusai mendapatkan piala bergengsi tersebut.

Penghargaan dari MBC Music Show tak lepas dari lagu terbaru mereka berjudul Rookie yang disukai masyarakat Korea Selatan. Menariknya lagu tersebut diperkenalkan hanya dalam waktu seminggu untuk bisa mendapat piala.

Atas penghargaan tersebut, Irene mengucapkan terima kasih kepada fans dan juga staff SM Entertaintment atas mendukung penuh yang diberikan kepada kelompok vokalnya itu.
"Terima kasih untuk semuanya SM Entertainment, Fans yang telah membantu dalam persiapan comeback, kita tidak menyangka bisa menang," kata Irene seperti dikutip Allkpop.

Lalu bagaimana dengan Seohyun SNSD? Tembang terbaru Seohyun bisa dibilang turus turun di tangga lagu musik Korea Selatan. Ini yang membuatnya kalah bersaing dengan Red Velvet.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5529 seconds (0.1#10.140)